Sopir PT. Indofood Kota Tangerang Dtemukan Meninggal Dunia Di Dalam Mobil

Sopir PT. Indofood Kota Tangerang Dtemukan Meninggal Dunia Di Dalam Mobil

MTI Tangerang BANTEN - Pagi- pagi buta warga digegerkan dengan ditemukan seorang sopir yang telah meninggal dunia di dalam mobilnya, di Trotoar Jalan. Kemudian diketahui orang tersebut bernama Iwan, warga Pandeglang, Banten, yang berprofesi sebagai sopir Perusahaan PT. Indofood, di Jalan. Daan Mogot KM 19, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (15/10/2020).

Dari keterangan rekan korban, awalnya korban mengeluhkan sakit pada bagian dada, lalu korban meminta bantuan temannya untuk mengerik dan mengurutnya, Rabu (14/10/ 2020) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Dia mengeluhkan sakit di dada, lalu minta dikerik trus kita urut badannya, setelah dikerik dia sempat tidur di dalam Truk,” Kata Deni rekan korban.

“Trus dia terbangun, dan berjalan kearah perusahaan PT. Indofood, dan tiba-iba terjatuh di Trotoar Jalan, ambruk dan tidak sadarkan diri,” Imbuh Deni.

Selanjutnya rekan-rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batu Ceper, Restro Tangerang Kota, dan petugas segera ke lokasi melakukan pemeriksaan, dipimpinan langsung Kanit Reskrim Iptu Suyoto. SH.

Setibanya di lokasi, personil dari Polsek Batuceper disaksikan oleh beberapa warga Masyarakat di lokasi kejadian, petugas langsung melakukan olah TKP dan melaporkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut ke Piket Unit Rek Ident Identitasnya ke Polres Metro Tangerang Kota.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, secara identifikasi medis, bahwa tidak di temukan nya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit yang deritanya.

“Memang benar sekira pukul 02.00 WIB dini hari kami mendapatkan laporan dari warga, bahwa ada sosok mayat tergeletak di atas trotoar di depan PT. Indofood, setelah mendapatkan laporan tersebut kami dan tim bergegas untuk melakukan identifikasi di lokasi kejadian. terhadap korban setelah di cek dengan teliti, kami melaporkan bahwa tidak adanya unsur kekerasan yang ditemukan di tubuh korban,” Terang Iptu Sutoyo.

“Untuk sementara di duga korban meninggal akibat penyakit yang di deritanya, kini jenazah korban yang tergeletak telah kami rapihkan dan telah kami bawa dengan Mobil Ambulance ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan Visum dan sudah menghubungi keluarga korban untuk di berikan informasi,” Imbuh Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper, Restro Kota Tanggerang Iptu Suyoto. (Budi)