MTI Banyuwangi - Desa Glagah termasuk salah satu desa yang juga ikut serta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak,  Rabu 9 Oktober 2019.Salah

Slamet Priyo Widodo Alias Kang Supri Siap Memimpin Glagah

MTI Banyuwangi - Desa Glagah termasuk salah satu desa yang juga ikut serta dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak,  Rabu 9 Oktober 2019.

Salah satu kandidat dalam Pilkades tersebut adalah Slamet Priyo Widodo atau yang lebih di kenal Kang Supri yang mendapat nomer urut 05.

Slamet Priyo Widodo Alias Kang Supri Siap Memimpin Glagah

Supri mengaku mendapat dukungan dari masyarakat dan khususnya para milenial (kelompok anak muda) untuk maju sebagai Cakades Glagah pada Pilkades serentak akan datang. Menurutnya dukungan ini menjadikan dia termotivasi untuk turut ambil bagian dan berupaya menjadikan Glagah lebih maju dan sejahtera dalam segala bidang yang sesuai Visi Misi yang di usungnya.

"Saya mendapat dukungan dan suport dari masyarakat, khususnya para milineal atau anak-anak muda untuk maju sebagai Cakades dalam Pemilihan Kepala Desa serentak 09 Oktober mendatang. Untuk itulah jika kelak saya mendapatkan kepercayaan dan ridho Alloh, saya siap memimpin Glagah menjadi daerah yang lebih maju dan menjanjikan serta lebih sejahtera sesuai Visi Misi saya, apalagi Glagah juga termasuk salah satu Destinasi Tujuan Wisata, potensi inilah yang akan saya garap agar masyarakat Glagah juga ikut merasakannya" tandas Supri.

Slamet Priyo Widodo

Kang Supri juga berharap jika pemilihan nanti ini bisa berjalan sehat dan damai, sehingga demokrasi di Glagah bisa berjalan dengan baik, "Saya berharap Pilkades nanti ini bisa berjalan dengan damai dan dengan cara-cara yang sehat, sehingga demokrasi di Glagah bisa terwujud dengan baik, tidak penting siapapun yang akan memenangkan pilihan tersebut, yang penting prilaku jujur dan adil tetap di jaga", harapnya.

Lebih lanjut Kang Supri mengatakan jika kelak terpilih, dia akan menjalankan kepercayaan dan amanat itu dengan amanah,"Jika nanti saya terpilih, saya berjanji akan menjalankan kepercayaan dan amanat itu dengan amanah", tegas Kang Supri menyudahi obrolannya dengan MTI (Jok)