SKP Dukung Pradi - Afifah Yang Mengusung Slogan Depok Mengayomi Semua

SKP Dukung Pradi - Afifah Yang Mengusung Slogan Depok Mengayomi Semua

MTI Depok JABAR - Jelang Perhelatan Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020, semakin banyak kalangan memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Walkot dan Wakil Walkot.

Seperti yang di lakukan Ormas Satria Kita Pancasila (SKP) memberikan dukungan kepada Paslon PRADI - AFIFAH sebagai Calon Wakot dan Wakil Walkot Depok Periode 2020 - 2026.

Dukungan penuh SKP di tandai dengan mendeklarasikan SKP sebagai Relawan Pemenangan PRADI – AFIFAH, yang dilaksanakan di Jalan. H.Jaeran, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (23/09/2020).

Dalam sambutannya Yusdasari, SE selaku Ketum SKP mengatakan, “Kami Ormas SKP dan jajaran siap bergerak blusukan ke rumah rumah warga di setiap Kecamatan dan Kelurahan, menjadi Garda terdepan Relawan Pemenangan PRADI – AFIFAH,” Ungkap Yusdasari.

Sedangkan H. Pradi Supriatna dalam mengatakan banyak terima kasih kepada Ormas SKP yang sudah mendukung kepada Paslon PRADI – AFIFAH, dan Pradi Supriatna berpesan dalam melakukan kampanye harus kedepankan adat ketimuran dan harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di atas segalanya, karena Paslon PRADI - AFIFAH mempunyai Slogan “Depok Mengayomi Semua”.

Indah Puspitarini SE, Wakil Bendum SKP yang juga selaku Tuan Rumah mengucapkan terima kasih kepada Pradi Supriatna sudah menyempatkan diri datang pada acara deklarasi SKP di tengah kesibukannya selaku Wakil Walikota Depok.

“Saya sangat berharap Depok akan menjadi lebih baik lagi kedepannya di bawah kepemimpinan beliau nantinya. Pemerintahan Kota Depok sudah baik, namun alangkah lebih baiknya bila ada perubahan, karena Pemilih tidak hanya kaum lelaki saja namun suara hati perempuan juga ingin sekali perubahan untuk kesejahteraan yang merata, serta kemajuan Kota Depok yang lebih mengayomi tanpa ada perbedaan,” Tutur Indah penuh harap. (Lucky)