SKP Dan BRIB Deklarasi Relawan Pemenangan Pasangan Pradi - Afifah

SKP Dan BRIB Deklarasi Relawan Pemenangan Pasangan Pradi - Afifah

MTI Depok JABAR - Ormas Satria Kita Pancasila (SKP) dan Bersama Rakyat Indonesia Bersatu (BRIB) melakukan Deklarasi Relawan Pemenangan kepada H. Pradi Supriatna dan Hj. Afifah Alia, Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2021- 2026.

Acara dilaksanakan di Jalan. H. Jaeran, RT 003 - RW 001 No. 5, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (23/09/2020), mulai Pukul 11.00 WIB. Acara tersebut dimulai dengan doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Depok, Tokoh Gabungan Kelompok Tani Ragunan Suhandono, Anggota SKP dan Anggota BRIB, serta warga Depok.

Dalam sambutannya H. Pradi Supriatna mengatakan, “Dalam melakukan kampanye kita harus mengedepankan adat ketimuran dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” Kata H. Pradi Supriatna.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Relawan, Benyamin atau yang biasa disapa dengan panggilan Bang Ben menyampaikan, “Bahwa kita intinya jangan berjumawa karena sudah banyak dukungan dari Partai Politik, tapi kita harus bahu membahu, berkerja keras semaksimal mungkin untuk kemenangan pasangan Pradi dan Afifah,” Pintanya.

Ketum BRIB, Kurniasari Ambar S.PD dalam sambutannya mengatakan, “Ingin Kota Depok ada perubahan, yang mana kita masih tau adat ketimuran dan tidak ada saling sikut serta membuat keonaran sesuai pidato Pak Pradi dalam sambutannya dan ingin Pimpinan Kota Depok yang akan datang bisa merangkul semua kalangan dan golongan, bukan golongan tertentu saja,” Harapnya.

Sedangkan Ketum SKP, Yusdasari SE dengan lantang mengatakan, “Kita semua akan turun blusukan ke masyarakat dan mengajak semua anggota SKP yang mempunyai teman atau saudara di Kota Depok ini untuk memilih dan memenangkan pasangan Pradi dan Afifah,” Ungkapnya tegas.

Sementara itu Indah Puspitarini, SE Selaku tuan rumah sekaligus Wakil Bendahara Umum SKP mengucapkan terima kasih kepada H. Pradi Supriatna karena meluangkan waktu untuk mengikuti acara Deklarasi SKP dan BRIB, dan berharap Kota Depok akan lebih maju di bawah kepemimpinan Pradi Supriatna

Dan acara ditutup oleh Ketua Panitia, Polda Panggabean dan kemudian melakukan Fotoi bersama dengan H. Pradi. (Lucky)