Serah Terima Kepala Kejaksaan Negeri Magetan

Serah Terima Kepala Kejaksaan Negeri Magetan

MTI Magetan JATIM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Magetan, Jawa Timur mengggelar acara serah terima (Pisah Sambut) Pejabat Nomer satu di lingkup Kejaksaan Negeri Kabupaten Magetan yang bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan, Selasa (11/08/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSi, Jajaran Forkopimda dan Forkopimca Kabupaten Magetan dan juga Pejabat struktural Kejaksaan Negeri Magetan.

Seperti yang telah disampaikan, bahwa kedudukan Kajari Magetan, M. Rizal Sumadiputra, SH, MH akan digantikan oleh Ely Rahmawati, SH, MM, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Lombok Tengah.

Dan untuk tugas baru M. Rizal Sumadiputra selaku Kajari Magetan akan dimutasi sebagai Asisten Bidang Pembinaan di Kejati Aceh.

Dalam Sambutannya, Ely Rahmawati selaku Kajari Magetan yang baru menggantikan M. Rizal Sumadiputra menyampaikan, bahwa akan terus melanjutkan Kebijakan yang sudah diterapkan atau Program yang belum terlaksana sebelumnya oleh Kajari Magetan sebelumnya.

“Saya dan rekan-rekan sesama Pegawai Kejaksaan Negeri Magetan baik itu Pejabat struktural Kejaksaan, maupun lainnya akan terus melanjutkan Kebijakan yang sudah diterapkan sebelumnya, salah satunya adalah Penanganan Kasus Korupsi yang terjadi di ruang lingkup Kabupaten Magetan, yang tentunya akan berjalan sesuai dengan Prosedural Hukum,” Ungkapnya.

Ely Rahmawati, menambahkan dalam menangani kasus atau permasalahan yang mengarah ke Hukum, mengajak untuk bersinergi dengan rekan-rekan media untuk terus mengawasi dan mengontrol kegiatan yang ada di Kabupaten Magetan. (DW/ Jack)