Sambut Peringatan Hari Bhayangkara 2022, Polri Gelar Lomba Menembak Untuk Pati TNI-Polri Dan Insan Pers Sambut Peringatan Hari Bhayangkara 2022, Polri Gelar Lomba Menembak Untuk Pati TNI-Polri Dan Insan Pers Media Tipikor Indonesia

Redaksi / 09 Juni 2022 / Dilihat 63 kali

Sambut Peringatan Hari Bhayangkara 2022, Polri Gelar Lomba Menembak Untuk Pati TNI-Polri Dan Insan Pers

MTI JAKARTA – Sambut Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Mabes Polri menggelar Lomba Menembak untuk Insan Pers dan Perwira Tinggi (Pati) TNI-Polri.

Kepala Divisi Humas (Kadivhumas) Polri, Irjen Dedi Prasetyo, mengungkapkan, Lomba Menembak terkait Rangkaian Hari Bhayangkara tersebut dilaksanakan pada Tanggal 11 Juni 2022 di Lapangan Tembak Korbrimob Polri.

“Kegiatan Lomba Menembak oleh Divhumas Polri dan Korbrimob Polri yang dituangkan dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1119/VI/HUK.6.3./2022, pada Tanggal 6 Juni 2022, yang ditandatangani oleh Wakapolri,” Ungkap Irjen Dedi Prasetyo kepada Awak Media, Kamis (09/06/2022).

Irjen Dedi Prasetyo menambahkan, “Sejauh ini adapun Peserta Kegiatan itu dari Insan Pers akan diikuti sebanyak 109 Orang. Dari jumlah tersebut, 35 di antaranya Pimpinan Redaksi (Pimred) Media, 23 Koordinator Liputan (Korlip), dan 51 Wartawan. Pati Polri dan TNI yang mengikuti kegiatan Lomba menembak sebanyak 357 Peserta,” Tambahnya.

“Tak hanya menggelar Lomba Menembak, Mabes Polri juga melakukan kegiatan lainnya dalam menyambut Hari Bhayangkara Tahun 2022. Di antaranya adalah, Kegiatan Donor Darah, memberikan Baksos, menyediakan Pengobatan Gratis, Khitanan Massal, Festival Musik Bhayangkara, Lomba Kesenian bertajuk “Nusantara Gemilang”, seperti Tarian Nusantara, Grup Vokal, Performing Art dan Unsur Kreativitas lain,” Sambungnya.

“Lalu, Lomba Tiga Pilar sekali, Lomba Film Pendek bertema “Setapak Perubahan Polri”, Lomba Foto Bhayangkara, Lomba Iklan Layanan Masyarakat yang puncaknya, hingga acara lainnya yang dilakukan di seluruh Jajaran Kepolisian di Indonesia,” Tutup Kadivhumas Polri, Irjen Dedi Prasetyo. (LI/Erik/MTI)