Remaja Yang Hilang Terseret Arus Pantai Double Six Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Remaja Yang Hilang Terseret Arus Pantai Double Six Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Media Tipikor Indonesia

Redaksi / 08 Juni 2022 / Dilihat 180 kali

Remaja Yang Hilang Terseret Arus Pantai Double Six Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

MTI Denpasar BALI - Mohamad Aidil Mubarok, Lulusan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Muhajirin, Anak Pertama Imam, yang berasal dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, yang berdomisili di Jalan. Pulau Galang, Gang Armada No 10X, Desa Pemogan, Kecamatan Sesetan Selatan, Kota Denpasar Bali, dinyatakan Hilang terseret Arus Ombak Pantai Doble Six Legian, Kelurahan Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, sekitar Pukul 8,30 WITA. Selasa (07/05/2022).

Keterangan dari Orang Tua Korban, Imam, bahwa Dia mendapat kabar tentang Anaknya yang Tenggelam di Pantai Doble Six Legian Bali dari Teman Anaknya, yang bersama-sama bermain Bola di Lokasi Kejadian, Pantai Doble Six Legian Bali.

Menurut Imam, Korban Mohamad Aidil Mubarok, sang Kakak hendak menolong Adiknya, Dafa, yang Terseret Arus Ombak Pantai, Namun Nahas bagi Mohamad Aidil Mubarok, setelah berhasil menolong Adiknya, justru Dia, Mohamad Aidil Mubarok, yang Terseret Arus Ombak hingga hilang.

Imam menceritakan, Anaknya, Mohamad Aidil Mubarok bersama Adiknya, Dafa, dan teman-temanya meninggalkan Rumah sekitar Pukul 6.30 Pagi untuk bermain Bola di Pantai Doble Six Legian. Mereka bertiga Mandi di Pantai Pukul 8,30 WITA.

Hilangnya Anak yang Terseret Ombak Pantai Doble Six Legian Bali cepat menyebar luas, akhirnya Relawan dan Instansi terkait Turun ke Lokasi untuk melakukan Pencarian.

Di Lokasi Kejadian, Tim Relawan, Bazarnas, Tim Banser Tanggap Bencana dari Wilayah Kuta dan Tim SAR 115, terus melakukan Pencarian.

Brahma menjelaskan. “Kami Siaga Satu di Lokasi Kejadian sambil menunggu Tim yang menyisir dalam Pencarian Korban di Lokasi. Kami juga bersinergi dengan Satuan Banser dari Tim Banser Tanggap Bencana (BAGANA),” Jelas Brahma kepada Media Tipikor Indonesia (MTI) Bali, Selasa Malam (07/06/2022).

Akhirnya pada Hari Rabu Pagi (08/06/20220, sekitarPukul 00.50 WITA, Jenazah Korban, Mohamad Aidil Mubarok, ditemukan Terdampar sekitar 200 Meter sebelah Utara  Lokasi Kejadian.

“Jasad Korban langsung dibawa ke Rumah Duka menggunakan Ambulance,” Kata BHabinkamtibmas Kelurahan Seminyak, Iptu Ketut Sukadi, Rabu (08/06/2022).

“Mereka awalnya bertujuan Main Bola. Setelah Main Bola, Korban bersama Adiknya mandi ke Pantai. Kemudian Adik Korban terseret Arus saat Berenang.Lalu Korban berupaya menolong, namun Nahasnya, saat berupaya menolong sang Adik, Korban malah ikut terseret Arus hingga ke Tengah. Bahkan setelah Korban menghilang terseret Arus, Pencarianpun dilakukan Tim Gabungan, Polair, Bazarnas dibantu Keluarga, akhirnya Korban ditemukan sudah tidak bernyawa,” Ungkap Iptu Ketut Sukadi. (FIQ/MTI)