Rasit Pendukung Paslon 02

Rasit Pendukung Paslon 02 Tantang Pendukung 01 Dalam Pilkada Situbondo Dengan Celurit

MTI Situbondo JATIM - Beredar sebuah tayangan Video dan Viral yang berisi sebuah tantangan kepada seseorang di Media Sosial facebook dan WhatsApp. Adalah Rasit, Warga Dusun Petukangan, Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur yang terekam dalam Video tersebut menantang seseorang yang diketahui bernama Mukit, berdurasi 31 detik. Dan Video tersebut langsung tersebar dengan sangat cepat, di Besuki, Situbondo, Jumat (20/11/2020).

"Rasit Pendukung Paslon 02 Tantang Pendukung 01 Dalam Pilkada Situbondo Dengan Celurit"

Tantangan Rasit yang ditujukan kepada Mukit, Warga Dusun Kampung Arab, Desa/ Kecamatan Besuki, Situbondo, Pemilik Rumah Makan di Kota Timur Besuki, yang merupakan pendukung terhadap Paslon Nomor Urut 01, yaitu Karna Iswandi dan Khoirani dalam Pilkada Kabupaten Situbondo 2020. Rasit mengancam jika ada yang akan macam-macam kepada Paslon Nomor Urut 02, yaitu Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi, maka mereka harus menghadapi dirinya.

Dalam rekaman Video yang viral di Medsos (FB dan WA) tersebut, Rasit mengatakan, “Kalau tidak percaya, carikan bukti, mungkin ada orang-orangnya Karna (Red, Paslon Nomor Urut 01) yang berani bikin masalah dengan Mulya Abadi (Red, sebutan Paslon Nomor Urut 02), Mukit dan siapapun, orang - orang yang berada di se-Kecamatan Besuki, akan saya bacok mulutnya sekarang juga, dan tidak akan sampai besok, akan saya kasih makan celurit mulutnya,” Tantang Rasit.

Rasit melanjutkan, “Kalau tidak percaya, nih saya Rasit (Red, sambil menujuk dirinya) ini, tidak akan mundur selangkahpun, apalagi demi Kyai Kholil (Red, K.H.R. Kholil As'ad Syamsul Arifin), Ayo dah kalau tidak percaya, siapapun orangnya Karna yang berada di se-Kecamatan Besuki, saya kasih makan celurit mulutnya, itu pesan saya,” Imbuhnya. (MTI Situbondo)