MTI Bondowoso JATIM – Terkait dengan pemberitaan Media Tipikor Indonesia (MTI) Biro Bondowoso sebelumnya, jika proyek pekerjaan Pengembangan Embung untuk

Proyek Embung Maesan Bondowoso Tak Kunjung Selesai, Sekda Angkat Bicara

MTI Bondowoso JATIM – Terkait dengan pemberitaan Media Tipikor Indonesia (MTI) Biro Bondowoso sebelumnya, jika proyek pekerjaan Pengembangan Embung untuk “Pengembangan Infrakstruktur Pengelolaan Air Bersih’ di Desa Pakuniran, Kecamatan Maesan, Bondowoso, Tahun Anggaran 2019, dengan nilai Anggaran Rp. 120 juta dari Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso, yang hingga kini belum selesai, Jum’at (12/06/2020). BACA JUGA: Proyek Embung Maesan

"Sinung Sudrajat, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, Kabupaten Bondowoso"

Rupanya pemberitaan oleh MTI tersebut mendapatkan tanggapan yang serius dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur, Syaifullah, Sekda menjawabnya melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (13/06/2020).

“Tentang pemberitaan Embung yangg belum selesai di Desa Pakuniran, Kecamatan Maesan, saya akan memerintahkan Inspektorat untuk turun langsung di lokasi,” Tegas Sekda Syafullah.

Sementara Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan, Kabupaten Bondowoso, Sinung Sudrajat, waktu dihubungi lewat WhatsAppnya, Jum’at (12/06/2020) tentang pekerjaan Embung di Desa Pakuniran yang tak kunjung selesai, dia menyampaikan.

“Terimakasih atas infonya, akan kami tindak lanjuti sesuai komisi bidang terkait,” Jawab Sinung Sudrajat singkat. (Tor/ Ger)