MTI Magetan JATIM - Polres Magetan berhasil mengungkap beberapa kasus kejahatan dan mengamankan sebanyak 28 tersangka dari 22 kasus yang terjadi selama bulan

Polres Magetan Berhasil Ungkap 22 Kasus Kejahatan

MTI Magetan JATIM - Polres Magetan berhasil mengungkap beberapa kasus kejahatan dan mengamankan sebanyak 28 tersangka dari 22 kasus yang terjadi selama bulan Juni 2020 di wilayah Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (27/06/2020).

Sebanyak 28 pelaku kejahatan berserta barang bukti diantaranya dari kasus tindak Pidana Perjudian, Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Ilegal Logging (penebangan liar) dan hingga sindikat bobol ATM lintas Provinsi.

Barang Bukti (BB) dari 28 pelaku, mulai dari uang tunai, senso (alat untuk menebang pohon), kayu, kartu ATM dan kendaraan yang dipakai pelaku untuk melakukan kejahatan di rilis Polres Magetan di Mapolres setempat.

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, SIK mengatakan, “Ini adalah keberhasilan Satreskrim Polres Magetan di seluruh Polsek dan jajarannya. Kita berhasil mengungkap 22 kasus dari 28 tersangka. Puluhan kasus dan pelaku kejahatan ini berhasil kita ungkap selama bulan Juni 2020,” Beber Kapolres Magetan.

“Satreskrim Polres Magetan telah berhasil mengungkap 22 kasus,mulai dari pelaku yang beroperasi di wilayah Magetan dan lintas daerah, dalam pengejaran sampai luar kota pada akhirnya juga tertangkap di wilayah luar Magetan,” Jelas AKBP Festo AP.

Selanjutnya guna menunggu proses penyidikan lebih lanjut para tersangka berserta barang bukti (BB) berupa mobil, sepeda motor, alat-alat perjudian dan sejumlah bukti lainnya diamankan di Mapolres Magetan. (DW/ Jack).