Petinju Laras Macan Putih (LMP) Banyuwangi

Petinju LMP Banyuwangi Persiapkan Diri Untuk Medali Pemuda Pancasila

MTI Banyuwangi JATIM - Petinju Laras Macan Putih (LMP) beberapa hari ini sering mengikuti LATBER (Latihan Bersama) di luar Kabupaten Banyuwangi. Latihan tersebut dilaksanakan guna melakukan persiapan dalam ajang yang akan digelar oleh Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Banyuwangi pada tanggal 27 – 28 Desember 2020 akan datang.

Pertandingan yang akan digelar di Banyuwangi tersebut akan diikuti Pertina Jatim dan Pertina Bali.

Joko Misbono, Ketua Pertina Banyuwangi Periode 2020 – 2024 menerangkan, “Pertandingan Tinju Amatir se Jawa Bali yang akan digelar pada Desember 2020 nanti, tujuannya hanya untuk meningkatkan semangat para Atlit Tinju Amatir di massa Pandemi Covid 19 ini,” Terangnya kepada MTI, Sabtu (28/11/2020).

Joko menambahkan, “Pertandingan Tinju Amatir ini akan digelar di Resto Pondok Wina dan disuport oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi, dan Pertandingan tersebut memperebutkan Medali Pemuda Pancasila,” Imbuhnya.

“Pertandingan yang digelar pada tanggal 27 – 28 Desember nanti akan diikuti Kelas Kadet dan Pra Junior dan Senior, Kelas yang akan dipertandingkan mulai Kelas 35 kg sampai Kelas 66 kg,” Terangnya lagi.

“Harapan saya kegiatan ini akan berjalan lancer, karena tujuan diadakannya Pertindingan tersebut hanya untuk membangkitkan Dunia Pertinjuan AMATIR di Banyuwangi. Peserta yang akan hadir untuk mengikuti ajang tersebut antara lain Kabupaten Ngawi, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Banyuwangi dan Bali, Semoga para Atlit Banyuwangi mampu menyumbangkan Medali untuk Banyuwangi yang kita cintai,” Pungkasnya penuh harap. (Yud)