Penyaluran BST Tahap 8 Desa Lebak Wangi Tangerang

Penyaluran BST Tahap 8 Desa Lebak Wangi Tangerang

MTI Tangerang BANTEN - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 8 dilaksanakan di Lapangan Bola Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, yang dihadiri oleh Subur, Sekdes Lebak Wangi, RT - RW  Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu (21/11/2020).

BACA:

*Ramah Tamah & Gesah Bareng Bersama Kapolresta Banyuwangi

*Satu Jam Bersama Kapolresta Banyuwangi

*Lebih Dekat Mengenal Kapolresta Banyuwangi

*Rasit Tantang Pendukun Paslon 02 Pilkada Situbondo

*Eko Dampingi Kasat Intel Polres Situbondo Temui Tokoh-Tokoh Situbondo

FBI (Forum Bhayangkara Indonesia) yang di Pimpin oleh Ketua DPC Kabupaten Tangerang Adi Permana, Topik, Nani Sumarnih, Totong, Rafli dan Anak Pemuda kampung Lebak Wangi ikut serta membatu menertibkan dan menjaga kendaraan warga agar aman, nyaman dan berjalan lancar. Salah satu warga Desa Lebak Wangi menuturkan kepada Media Tipikor Indonesia (MTI).

“Alhamdulillah saya mendapat bantuan dari Pemerintah yang bertempat di Lapangan Bola Lebak Wangi. Terima kasih, semoga uang ini bermanfaat untuk keluarga saya, di masa seperti ini saya pun tetap utamakan Protokol Kesehatan salah satunya memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan supaya terhindar dari Paparan Virus Covid 19, dengan mengutamakan Prokes. Saya sudah ikut serta memutuskan mata rantai Penularan Covid 19 semoga saja yang lain bisa mengutamakan Protokol Kesehatan dalam keseharian, keadaan di manapun,” Ucap warga kepada MTI.

Subur Selaku Sekdes Lebak Wangi juga menambahkan, “Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah dan para jajaran nya yang sudah memberi bantuan kepada masyarakat Desa Lebak Wangi ini,” Kata Subur.

Subur mengatakan kepada MTI, dalam pengambilan BST kali ini kami selalu menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi Prokes dengan menjaga jarak, memakai Masker dan mencuci tangan untuk menunggu panggilan dari petugas Pos Indonesia. Selanjutnya dalam program ini, agar warga kami selalu menjaga kesehatan dengan cara selalu mengutamakanu Prokes ketika kemana saja, bahkan hendak keluar rumahpun, utamakan memakai Masker, karena menurut saya itu sudah harus menjadi kebiasaan setiap keluar rumah menjaga lebih baik dari pada mengobati,” Paparnya. (Budi)