Pemerkosaan Anak Di Bawah Umur Di Desa Patemon Situbondo

Pemerkosaan Anak Di Bawah Umur Di Desa Patemon Situbondo

MTI Situbondo JATIM - Seorang gadis di bawah umur, sebut saja Bunga, yang baru berusia 16 Tahun, dan masih berstatus Pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA), Warga Desa Patemon, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, telah menjadi korban pemerkosaan oleh seorang petani yang bernama Kosnawi, yang tidak tahan melihat kemolekan tubuh korban, Jumat (13/10/2020).

Mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari Kosnawi, akhirnya Bunga didampingi orang tuanya melaporkan ke Mapolres Situbondo, Senin (26/10/2020), pukul 14.00 WIB. Dan diterima oleh Anggota Satreskrim Polres Situbondo, Jalan PB. Sudirman No. 30, Situbondo, dengan Tanda Bukti Lapor Nomor: TBL-B/325/X/RES.1.4/2020/RESKRIM/SPKT.

"Kosnawi, Oknum Pelaku Pencabulan dan Pemerkosaan Kepada Bunga"

Berdasarkan keterangan Bunga (korban), bahwa saat itu dirinya sedang menginap di rumah Kosnawi alias Pak Wardi (42 Tahun), ketika Bunga sedang tertidur pulas, temyata Kosnawi sudah berada di hadapan Bunga dengan memaksanya untuk melayani nafsu bejatnya, dengan ancaman atau menakut-nakuti Bunga, apabila tidak menuruti keinginan nafsu bejatnya. Karena merasa terancam dan ketakutan, akhirnya Bunga hanya bisa pasrah atas perlakuan Kosnawi kepadanya.

Kosnawi diduga telah melakukan pencabulan dan perkosaan kepada Bunga, gadis yang masih di bawah umur, disertai pengancaman dan pemaksaan. Merasa perbuatannya aman-aman saja dan korban Bunga juga ketakutan, Kosnawi mengulangi lagi perbuatannya terhadap korban sebanyak 2 (dua) kali yang terakhir kali pada hari Rabu Tanggal 21 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00 WIB di rumah Kosnawi, Wilayah Kampung Gebangan, RT 012 - RW 004, Desa. Patemon, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo.

Berdasarkan Surat Laporan Polisi LP-B325/X/RES.1.4/2020/RESKRIM/SPKT Polres Situbondo, tanggal 26 Oktober 2020, kasus Tindak Pidana Kriminal Pemerkosaan dan Perlindungan Anak Di Bawah Umur masih dalam proses hukum tahap penyidikan Satreskrim Polres Situbondo. Menurut Informasi Bunga (Korban) dan Kosnawi (Pelaku) pernah diperiksa Sartreskrim Polres Situbondo, namun sampai saat ini Kosnawi (Pelaku) belum dilakukan Penahanan.  (Team MTI Biro Situbondo)