Pelayanan RSUD Kota Madiun Kurang Ramah Terhadap Pasien Ataupun Pengunjung

Pelayanan RSUD Kota Madiun Kurang Ramah Terhadap Pasien Ataupun Pengunjung

MTI Kota Madiun JATIM - Kekecewan dan kesal terhadap perlakuan beberapa oknum pegawai Rumah Sakit Kota Madiun dialami para pasien dan pengunjung. Hal itu diungkapkan oleh Senja, dirinya mengaku kesal terhadap perlakuan yang dilakukan beberapa oknum pegawai rumah sakit yang sempat membentak dirinya yang hendak mengantar uang kepada saudaranya.

“Niat saya hanya mengantar uang dan makam malam, tapi sesampainya di rumah sakit tidak boleh diijinkan masuk sama sekali dengan nada membentak,” Kata Senja.

Hal itu juga diucapkan Wisnu yang istrinya juga dirawat di rumah sakit daerah Kota Maadiun (Sogaten).

“Tadi siang perban istri saya kebetulan lepas, saya sudah lapor kepada perawat tapi hampir lebih dari 2 jam baru diberi tindakan. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayan yang ada di rumah sakit kota Madiun, tapi apa boleh buat sedangkan istri saya juga posisi melahirkan,” Beber Wisnu.

“Apa karena saya menggunakan BPJS hingga pelayanan seperti itu,” Ucap Wisnu dengan nada tanya (26/07/2020).

Wisnu juga menambahkan, “Kalau untuk melihat bayinya saja itu ribet sekali, posisinya jelas anak saya seperti apa saya juga belum bisa tau, kalau sakit apa sakitnya kok ribet banget, bahkan saya untuk mengantar susu buat bayi saja mesti lewat jendela, nelongso mas rasane mau ketemu bayi sendiri saja sulit,” Imbuh Wisnu.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak rumah sakit setempat. (Team MTI Magetan & Kota Madiun)