Paslon Karunia Nomer Urut 1 Dan Paslon Mulya Abadi Nomer Urut 2

Paslon Karunia Nomer Urut 1 Dan Paslon Mulya Abadi Nomer Urut 2

MTI Situbondo JATIM - Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Yakni Karna Suswandi - Choirani Amanah (Karunia) dan Paslon Yoyok Mulyadi - Abu Bakar Abdi (Mulya Abadai) sudah dipastikan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Situbondo, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur dalam Rapat Pleno menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati 2020.

Akhirnya Paslon Karna Suswandi dan Choirani Amanah (Karunia) mendapatkan Nomer Urut 1 (Satu), sedangkan Paslon Yoyok Mulyadi dan Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi) mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua).

“Acara penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo di Pilkada 2020 ini akhirnya menetapkan Pasangan Bapak Karna dan Ibu Khoironi Amanah adalah nomor Urut 1 (Satu), sedangkan Pasangan rival abadinya Yakni Bapak Yoyok Mulyadi dan bapak Abu Bakar Abdi mendapatkan nomor urut 2 ( Dua ),” Terang Marwoto saat dikonfirmasi di Gedung Serba Guna, Jalan. PB. Sudirman, Situbondo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo melakukan Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Tahun 2020, Pleno yang digelar setelah melalui Tahapan Penerimaan dan Verifikasi Berkas Syarat Pencalonan dan Syarat Calon, sehingga menentukan nomer urut Paslon saat Ini.

Marwoto menegaskan, bahwa kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sudah memenuhi persyaratan, sehingga ditetapkan dan ditentukan nomer urut setiap Pasangan Calon.

“Kedua Pasangan Calon telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, saat ini sudah menentukan nomor urut,” Jelas Marwoto. (Team MTI/ APSi)