Operasi Pekat Polres Lebak Dan Polsek Jajaran Sita Ratusan Botol Miras

Operasi Pekat Polres Lebak Dan Polsek Jajaran Sita Ratusan Botol Miras

MTI Lebak BANTEN - Ratusan Botol Miras (Minuman Keras) berbagai merk diamankan Polres Lebak dan Polsek Jajaran dalam Operasi Pekat yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Lebak, Sabtu (28/11/2020), pukul 21.00 WIB.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK mengatakan, Giat Ops Pekat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Lebak.

Giat Operasi Pekat dilaksanakan oleh Polres Lebak dan Polsek Jajaran bersama TNI dan Sat Pol PP dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di Wilayah Hukum Polres Lebak, yang sampai saat ini Alhamdulillah masih kondusif,” Ujar AKBP Ade Mulyana, SIK.

“Sasaran Operasi Pekat ini adalah penyakit masyarakat Miras (Minuman Keras), Prostitusi dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan,” Tambah Kapolres Lebak.

Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak Polda Banten, Kompol Ucu Syarifuloh, SH menjelaskan, bahwa Hasil Kegiatan Ops Pekat Polres Lebak dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal, 28 November 2020 dengan hasil 127 botol Miras dari berbagai merk dengan rincian sebagai berikut:

Anggur Merah 24 botol, Anggur Putih 19 botol, Anggur Kolesom 22 botol, Martil 14 botol, Angker 12 botol, Guinnes 12 botol, Prost Beer 14 botol, Anggur Gingseng 13 botol, Bir putih 9 botol, Anggur buah 8 botol. (Budi)