Nabil Bocah Warga Desa Tegalrejo Banyuwangi Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut Terbawa Arus Sungai Baru Nabil Bocah Warga Desa Tegalrejo Banyuwangi Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut Terbawa Arus Sungai Baru Media Tipikor Indonesia

Redaksi / 21 Desember 2022 / Dilihat 384 kali

Nabil Bocah Warga Desa Tegalrejo Banyuwangi Ditemukan Meninggal Setelah Hanyut Terbawa Arus Sungai Baru

MTI Banyuwangi JATIM - Nabil Mahendra Faulensi, Bocah Laki-Laki, berusia 14 Tahun, Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur (Jatim), ditemukan Meninggal Dunia setelah Hanyut Terbawa Arus Sungai Baru. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (18/12/2022).

Kapolsek Tegalsari Polresta Banyuwangi, AKP Pudji Wahyono, menerangkan, “Peristiwa tersebut berawal saat Korban bersama Dua Temannya Pulang dari Kegiatan Pramuka sekira Pukul 14.00 WIB,” Terang Kapolsek Tegalsari Polresta Banyuwangi, Selasa (20/12/2022).

“Saat itu, Korban memutuskan mampir ke Rumah Temannya, bernama Dimas di Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari. Setiba di Rumah Dimas, Korban dan sejumlah Temannya bermain Perahu dari Kertas dilanjutkan Mandi di Sungai Baru. Letak Sungai Baru ini berada tepat di depan Rumah Temannya yang disinggahi Korban,” Imbuhnya.

Saat mandi, Korban terseret Arus Sungai kemudian Tenggelam. Teman Korban yang ikut mandi bersamanya berusaha mencari Pertolongan. Teman Korban berteriak minta Tolong, hingga akhirnya Warga setempat berdatangan. Warga kemudian berusaha mencari keberadaan Korban di Aliran Sungai Baru. Selang Waktu kurang lebih 30 menit, Korban baru ditemukan dalam keadaan tidak Sadarkan diri, Sambungnya.

Setelah ditemukan, Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tegalsari untuk mendapatkan Pertolongan Medis. Namun Nahas, Nyawa Korban sudah tidak bisa Tertolong. Korban Meninggal di Puskesmas,” Ungkap Kapolsek AKP Pudji Wahyono lirih.

“Pihak Keluarga sudah menerima Kepergian Korban. Saat itu juga korban langsung dibawa Pulang ke Rumah Duka. Korban sudah Kami serahkan ke Pihak Keluarga untuk dimakamkan,” Pungkas Kapolsek Tegalsari Polresta Banyuwangi, AKP Pudji Wahyono. (TemaMTI)