MTI Jambi Bersama Harmansyah Kades Terpilih Di Desa Tanjung Pauh Mudik

MTI Jambi Kunjungi Harmansyah Kades Terpilih Di Desa Tanjung Pauh Mudik

MTI Kerinci JAMBI- Pilkades Serentak 2021 di 152 Desa, di Kabupaten Kerinci, Jambi, sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Harapan warga di tiap Desa ingin Pemerintahan Desa yang bersih dan menjadikan Desanya lebih baik lagi ke depannya.

Dari pantauan MTI, Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Kerinci, berjalan dengan baik, jujur dan transparan, Rabu (07/04/2021). Tidak ada gejolak yang dianggap dapat merusak Pilkades kali ini. Ada info di beberapa Desa terjadi gejolak, namun dapat diatasi dan diredam oleh pihak keamanan dari Personiel TNI POLRI.

MTI melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Pauh Mudik dan mengucapkan selamat kepada Mantan Danpos Batang Merangin, Harmansyah, yang terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Pauh Mudik, untuk Periode 2021 – 2027 di Pilkades Serentak Tahun 2021 Kabupaten Kerinci.

Kades terpilih Harmansyah menyambut gembira keadatangan MTI Jambi. Harmansyah mengucapkan, “Puji syukur kepada Allah SWT dan Junjungan Nabi Muhammad SAW, serta kepada Tim dan masyarakat Desa Tanjung Pauh Mudik yang telah memberikan kepercayaan dan amanah dipilih untuk memimpin serta membuat Desa lebih baik 6 Tahun ke depan,” UCapnya.

“Atas amanah ini, akan saya laksanakan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Tanjung Pauh Mudik, agar menjadi contoh untuk masa mendatang,” Imbuhnya menutup pembicaraan. (Erik)