MTI Dampingi Yayasan AHB Kunjungi Graha Resos Licin

MTI Dampingi Yayasan AHB Kunjungi Graha Resos Licin

MTI Banyuwangi JATIM – Sebelumnya Yayasan Annisa Habibi Banyuwangi (AHB) pernah mengunjungi Rumah Singgah Graha Rehabilitasi Sosial, yang berada di Dusun Benel, Desa/ Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa timur, Senin (20/07/2020).

Dan untuk kali kedua Yayasan yang berkantor di Perum Jati Kahyangan Blok G9 – Giri Banyuwangi bertandang di Rumah Singgah bagi para Lansia yang hidupnya sebatang kara, dan tidak diketaahui sanak keluarganya lagi, Senin (10/08/2020).

Dalam kunjungan kali ini, Yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan pendidikan tersebut menyalurkan bantuan berupa 1 buah Kursi Roda, 25 bungkus yang berisi obat-obatan dan makanan.

Dalam keterangannya kepada MTI, Pembina Yayasan Annisa Habibi Banyuwangi (AHB), Elin Ayu mengatakan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa mengunjungi Graha Resos ini lagi, semoga kehadiran kami mampu memberikan kebahagiaan bagi para Lansia ini ya mas,” Kata Pembina AHB.

“Kami berharap pihak Graha Resos Licin ini juga bisa mencarikan identitas pasien secara lengkap, agar kami bisa membantu semaksimal mungkin,” Imbuhnya

“Dan kami juga berharap pihak Dinas Sosial Banyuwangi, bisa menambah tenaga medis di Graha Resos Licin ini, agar perawatan pasien lebih maksimal lagi,” Pungkas Elin Ayu penuh harap.

Sementara Perawat yang sedang bertugas di Rumah Sinnggah Graha Resos Licin, Achmad Shohifuddin menyampaikan terima kasih atas kunjungan Yayasan AHB dan berharap akan terus mengunjungi Garaha Resos tersebut.

“Kami atas nama Rumah Singgah Graha Resos Licin mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Yayasan Annisa Habibi Banyuwangi, kami berharap akan terus berlanjut tali silaturahmi ini,” Ucap Shohifuddin.

MTI sendiri merasa bahagia bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut, dan MTI akan terus menggalang bantuan untuk bisa membantu warga Lansia yang menghuni Graha Resos tersebut.

“Kami sangat bahagia selalu dilibatkan dalam kegiatan ini, dan berharap terus berlanjut penggalangan bantuan bagi warga Lansia yang menghuni Panti ini,” Ungkap Wahyu Wijaya saat mendampingi Yayasan AHB ke Graha Resos Licin.

Ikut mendampingi kunjungan Elin Ayu, Pembina Yayasan AHB adalah Pengawas Yayasan AHB, Harsono, Staff AHB dan perwakilan dari Yayasan Annisa Habibi Bali. (Team MTI).