Menyambut HUT RI Ke 75 Karang Taruna Gedong Dalem Gelar Event Olahraga

Menyambut HUT RI Ke 75 Karang Taruna Gedong Dalem Gelar Event Olahraga

MTI Cilegon BANTEN - Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Karang Taruna Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten menggelar lima cabang perlombaan olahraga, Selasa (11/08/2020).

Sementara itu, lurah Gedong Dalem, Alim Rahmadi, SE sangat mendukung kegiatan itu.

“Saya sangat mendukung adanya giat tersebut, selain memeriahkan HUT Republik Indonesia, giat tersebut juga menjadi ajang pencarian bibit muda yang potensial,” Ujar Alim Rahmadi.

Alim Rahmadi menyatakan dukungan yang diberikan kepada Karang Taruna itu merupakan bentuk bimbingan dari kelurahan agar supaya pemuda mempunyai aktifitas yang positif, untuk menghindari hal yang kurang baik.

“Dengan adanya kegiatan yang positif, Pemuda bisa lebih kreatif dan terhindar dari hal-hal yang bersifat negative. Kami berharap para pemuda lebih bersemangat dan lebih berkembang lagi dalam berkreatifitas, karena semakin berkembangnya pemuda maka semakin produktif juga kegiatan untuk masyarakat,” Harap Lurah Gedong Dalem.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Gedong Dalem, Erwin Gunawan mengungkapkan terima kasih banyak kepada Lurah Alim Rahmadi yang sudah mendukung kegiatan Karang Taruna.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak lurah Alim Rahmadi SE yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga dengan dukungan yang diberikan oleh pak lurah menjadikan kami lebih bersemangat lagi menjalankan kegiatan-kegiatan selanjutnya,” Ujar Erwin Gunawan.

Erwin Gunawan juga mengungkapkan ada lima cabang olah raga yang selenggarakan oleh Karang  Taruna, yaitu, Futsal usai 15 tahun, Bola Voli, Tenis Meja, Catur, dan Domino.

“Ada lima cabang olahraga yang digelar, semoga diberi kelancaran dalam pelaksanaanya, amin,” Ungkap Erwin penuh harap. (IH)