Lanal Banyuwangi Terima Penghargaan Juara III Lomba Fotografi Tingkat Satkowil TNI AL Lanal Banyuwangi Terima Penghargaan Juara III Lomba Fotografi Tingkat Satkowil TNI AL Media Tipikor Indonesia

Redaksi / 14 Mei 2022 / Dilihat 63 kali

Lanal Banyuwangi Terima Penghargaan Juara III Lomba Fotografi Tingkat Satkowil TNI AL

MTI Jembrana BALI- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) Potensi Maritim TNI AL TA. 2022, yang digelar oleh Dispotmar (Dinas Potensi Maritim) Angkatan Laut. Dalam Kegiatan tersebut juga diadakan Lomba Fotografi Satkorwil Tingkat TNI AL, dengan tema “Nelayan dan Buku”, yang bertempat di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, Kamis (12/05/2022).

Peserta Lomba Fotografi terdiri dari berbagai Kesatuan Kotama dan Satuan TNI AL/Lanal-Lanal Setingkat di berbagai Daerah. Lanal Banyuwangi menampilkan Foto dengan tema “Berjuang Demi Masa Depan Mereka'”.

Setelah melalui Persaingan yang ketat, akhirnya Lanal Banyuwangi berhasil menjadi Juara III dalam Kegiatan Lomba tersebut.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, telah memberikan Hadiah dan Piagam kepada para Pemenang Lomba, di antaranya Juara I Lanal Tegal, Juara II Lantamal Xl Merauke dan Juara III Lanal Banyuwangi.

Komandan Lantamal (Danlantamal) V, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, MTr (Han), MTr.Opsla, CHRMP, memberikan Ucapan Selamat kepada Danlanal Banyuwangi atas Keberhasilan Lanal Banyuwangi yang mendapat Predikat Juara III Lomba Fotografi tersebut.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI AL (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, “Bangun Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Profesional Serta Tangguh Dalam Menghadapi Segala Ancaman”. (PIQ/Ujik/MTI)