Laka Lantas Pick up Tabrak Motor Hingga Hancur di Wonosobo Banyuwangi

Laka Lantas Pick up Tabrak Motor Hingga Hancur di Wonosobo Banyuwangi

MTI Banyuwangi JATIM - Jelang Lebaran, lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi, yang mengakibatkan Korban mengalami luka-luka, di Wilayah Jalan Raya Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Selasa (11/05/2021).

Kanit Lantas Polsek Muncar, Iptu Ali Arifin, membenarkan adanya kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

“TKP Jalan Raya Wonosobo, tepatnya di Dusun Krajan Wetan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi,” Terang Kanit lantas Iptu Ali Arifin.

Iptu Ali Arifin menjelaskan, “Menurut keterangan saksi, mulanya Kendaraan Pick Up yang dikemudikan oleh Rahman asal Dusun Pancusari Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, berjalan dari arah utara ke selatan, tengah mendahului kendaraan Sepeda Motor yang masih belum diketahui identitasnya. Kemudian, setelah mendahuli Sepeda Motor, Kendaraan Pick Up tersebut menabrak Sepeda Motor Honda Scoopy, Warna Merah yang dikendarai oleh Sholeh asal Dusun Cengkokan, Mangir, Rogojampi, Banyuwangi. Kemungkinan karena kurang hati-hati, Pick Up dan Sepeda Motor Honda Scoopy tersebut mengalami Laka Lantas. Sehingga, Korban bernama Sholeh mengalami luka-luka pada kepala dan langsung dibawa ke Rumah Sakit,” Ungkapnya.

“Atas kejadian tersebut, Kendaraan Pick Up dalam kondisi kaca depan pecah dan sementara Sepeda Motor Hobda Scoopy dalam kondisi dek depan pecah. Namun, Peristiwa Laka Lantas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja Korban mengalami luka di kepala dan juga kerusakan Sepeda Motor,” Pungkas Kanit lantas Iptu Ali Arifin. (SS)