Ojol Magetan Bertekad Tak Menyerah Lawan Pandemi

Kibarkan Semangat Merah Putih, Ojol Magetan Bertekad Tak Menyerah Lawan Pandemi

MTI Magetan JATIM - Siang tadi, bertempat di Bascamp Ojol (Ojek Online) Grab Corner, Jalan. Salak Kota Magetan, Jawa Timur, Puluhan Ojol Kibarkan Bendera Merah Putih. Ini sebagai Simbol Perlawanan dan Semangat Pantang Menyerah Mereka dalam Menghadapi Pandemi Covid 19.

Samsudin, selaku Ketua Grab Corner Magetan mengatakan, “Pengibaran dan Pemasangan Bendera Merah Putih dilakukan sebagai bentuk Semangat Perjuangan Melawan Pandemi. Ini adalah Upaya dan Dukungan Kami kepada Kebijakan Pemerintah. Dengan PPKM dan Ketangguhan Komunitas Ojek Online Melawan Covid 19 di Kabupaten Magetan,” Ungkapnya, Minggu (01//08/2021) Siang.

“Kami atas nama Komunitas Ojek Online Kabupaten Magetan, menyatakan Sikap sebagai berikut, bahwa Apapun Kondisi dari Dampak Pandemi Covid 19 saat ini, Wajib Ikhtiar dan tetap Semangat. Tetap Mendukung Kebijakan Pemerintah dalam Pemberlakuan PPKM Darurat. Karena PPKM sebagai Upaya Pemerintah Mencegah Sebaran Covid 19 makin Meluas,” Imbuhnya.

“Mari Momen Menyongsong Hari Kemerdekaan ini, Kita Kobarkan Semangat untuk Terbebas dari Covid 19. Kita Kibarkan Sang Saka Merah Putih dalam setiap Langkah dan Perjuangan Kita saat ini, Merdeka !,” Tutup Samsudin, Ketua Grab Corner Magetan dan disambut Teriakan Merdeka oleh para ‘Ojol Lainnya’ dengan Semangat. (Jack/Hms)