Idul Adha 1441 H Warga Perum Taman Raya Cilegon Sembelih Sapi Dan Kambing

Idul Adha 1441 H Warga Perum Taman Raya Cilegon Sembelih Sapi Dan Kambing

MTI Cilegon Banten - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, warga Perumahan Taman Raya, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten melaksanakan penyembelihan hewan kurban.

Proses penyembelihan hewan kurban dilakukan di depan Masjid Jami'atun Muhajirin, Perum Taman Raya berjumlah 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing, Jum’at (31/07/2020).

Amin Rohimin, Wakil Ketua RW Perum Taman Raya menyatakan, daging kurban hasil penyembelihan dibagikan kepada warga yang tidak mampu dan warga sekitar Taman Raya, agar warga tersebut ikut merasakan berkahnya Idul Adha.

“Kami membagikan daging kurban kepada warga tidak mampu. Tujuannya untuk menjalin persaudaraan dengan sesama, di mana orang yang tidak mampu juga dapat menikmati daging, pada saat Idul Adha,” Ujar Pak Rohim akrab disapa.

Selain itu, Pak Rohim juga menyatakan penyembelihan hewan kurban di tengah Pandemi Covid 19, warga Taman Raya Cilegon menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

“Kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, semoga di Hari Raya Idul Adha ini, semua diberi keberkahan dan Pandemi Covid 19 segara berakhir,” Tutur Pak Rohim penuh harap. (IH)