Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Gelar Family Gathering di Puncak Bogor Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Gelar Family Gathering di Puncak Bogor Media Tipikor Indonesia

Redaksi / 18 November 2022 / Dilihat 211 kali

Gerakan Rakyat Peduli Bangsa Gelar Family Gathering di Puncak Bogor

MTI Bogor JABAR - Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB) adalah Perkumpulan atau Kelompok Elemen Masyarakat, yang selama ini dikenal sebagai Pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam membela Kepentingan Warga Masyarakat untuk mendapat Keadilan.

Pada Hari Rabu - Jum’at (Tanggal 16-18 November 2022), GRPB menggelar Acara Family Gathering atau Outing, yaitu sebuah Kegiatan Kumpul bersama dalam Rangka mempererat Hubungan para Aktivis Pejuang NKRI dengan Tema Bersama Kita Pererat Tali Silaturahmi Sesama Pejuang NKRI, bertempat di VILLA JERRY, Jalan. Taman Safari No. 83, Cibeureum, Cisarua, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Dalam Acara Family Gathering GRPB tersebut dihadiri oleh Anggota dan Pengurus GRPB, serta beberapa Element Masyarakat dan Organisasi Massa lainnya.

Koordinator Nasional Gerakan Rakyat Peduli Bangsa (GRPB), Oscar Pendong, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, “Digelarnya Acara Family Gathering ini, agar Hubungan Tali Silaturahmi para Aktivis Pejuang NKRI semakin Erat,” Ungkapnya.

“Kemudian Kita Satukan Visi & Misi untuk Menjaga, Membela dan memberikan Semangat Persatuan menuju Indonesia yang tetap Aman, Damai, Tenteram, serta Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera. Karena ke depan, Indonesia akan lebih banyak lagi Gangguan dari pada para Politikus-Politikus Busuk, Begundal-Begundal dan para Pengkhianat Negara dan Bangsa Indonesia,” Imbuhnya.

Menurut Oscar Pendong, GRPB sebagai salah satu Gerakan yang sampai saat ini terus Konsen dalam membela NKRI. Tetap menjadi Garda Terdepan untuk menjaga Negeri, dan selalu merangkul seluruh Element Masyarakat lainnya dan Organisasi-Organisasi yang Setia kepada Negara dan Bangsa Indonesia. Namun Oscar juga mengakui dan menyadari, jika Perjuangannya tidak mudah dan banyak mendapat berbagai Kendala dan Ujian.

“Rintangan, Tantangan dan Hambatan itu adalah Hal biasa yang Kita hadapi. Terlebih di Internal, Gerakan yang selama ini digerakannya dengan banyaknya para Pecundang dan para Pahlawan Kesiangan, yang hanya bisa Ngomong doang tanpa adanya Pergerakan Nyata dalam membela Masyarakat, Rakyat, Negara dan Bangsa ini. Namun Kita tetap Fokus dalam Berjuang sampai Titik Darah Penghabisan, Salam Perjuangan, Maju Terus, Berjuang Terus demi Indonesia Maju dan Sejahtera, Tegas Oscar Pendong, Koordinator Nasional GRPB, memungkasi keterangannya. (TeamMTI)