Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Membagikan Daging Qurban

DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Qurban 5 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

MTI Banyuwangi JATIM – Ditengah-tengah situasi dan kondisi Pandemi Covid 19 menuju era New Normal, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, tetap merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H-2020 M dengan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban, yakni menyembilh 5 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Jalan. Jagung Soeprapto 46, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan/ Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (01/08/2020).

Ketua Panitia Qurban DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Slamet Utomo dibantu pengurus lainya melaksanakan pembukusan daging kurban dan membagikan kepada warga miskin serta masyarakat di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi.

Menurut Vicki Septalinda, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi dan juga sebagai anggota DPRD kabupaten Banyuwangi menyampaikan, “Saya sangat terimakasih kepada mas Sony, yang sudah bantu 2 ekor Sapi, pak Anas Bupati Banyuwangi juga 2 ekor Sapi dan Fraksi PDIP 1 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing, mudah-mudahan amal.ibadah kita diterima oleh Alloh SWT,” Ungkap Ficki Septalinda.

Disisi lain Made Cahyana, Ketua DPC PDIP sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi juga menyampaikan,” Saya ucapkan terimakasih kepada mas Sony sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, juga Bupati Banyuwangi dan temen-temen fraksi, kita harus tetap kompak dan gotong royong untuk mewujudkan Banyuwangi harus lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” Ungkap Made Penuh harap. (Ger)