MTI Magetan JATIM - Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, MSi resmi melantik Ir. Hergunadi MT sebagai Sekretaris Daerah dan 170 Pejabat Administrator,

Bupati Magetan Melantik Hergunadi MT Sebagai Sekda Magetan

MTI Magetan JATIM - Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, MSi resmi melantik Ir. Hergunadi MT sebagai Sekretaris Daerah dan 170 Pejabat Administrator, Pengawas serta Kepala Sekolah di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan, di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Jum’at (26/06/2020).

Pelantikan ini di pimpin Oleh Bupati Magetan dan dihadiri Wakil Bupati Magetan, Dra Nanik Endang Rusminiarti Mpd, Pj Sekda Magetan,Ir. Edi Suseno, Ketua DPRD Magetan Sujatno, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK, Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, Komandan Lanud Iswahyudi, Kepala Bakorwil Madiun, Sekda Madiun serta seluruh Asisten Kepala OPD, Forkopimda Kabupaten Magetan.

Sebelum memasuki lokasi pelantikan, tamu undangan harus mencuci tangan terlebih dahulu dan cek suhu. Selain itu juga menerapkan Physical Distancing.

Sesuai Keputusan Bupati Magetan No:821/109/Kep/403.203/2020 tentang Sekda Magetan, menetapkan Ir. Hergunadi MT dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan.

Bupati Suprawoto juga melantik kurang lebih 170 Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala sekolah sesuai Keputusan Bupati Magetan Nomor: 812/110/Kep/403.203./2020 tentang Guru di Kabupaten Magetan serta Nomor: 821/111/403.203/2020 tentang Kepala UPTD di Kabupaten Magetan.

Dalam Sambutannya, Bupati Magetan Suprawoto menjelaskan, “Jabatan baru ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan selalu berinovasi dan beradaptasi sesuai tugasnya," Pesan Bupati Suprawoto.

Bupati menambahkan, “Mudah-mudahan pejabat yang dilantik adalah orang-orang yang terbaik yang bisa membawa Magetan lebih maju,” Pungkas Bupati Magetan. (DW/ Jack)