Bupati Kaimana Ajak Masyarakat Dan Pelajar Peduli Lingkungan Melalui HKG PKK Papua Barat Bupati Kaimana Ajak Masyarakat Dan Pelajar Peduli Lingkungan Melalui HKG PKK Papua Barat Media Tipikor Indonesia

Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie

Redaksi / 15 Maret 2023 / Dilihat 1070 kali

Bupati Kaimana Ajak Masyarakat Dan Pelajar Peduli Lingkungan Melalui HKG PKK Papua Barat

MTI Kaimana PAPUA - Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, mengajak dan memberikan Contoh kepada Rakyatnya, Warga Kabupaten Kaimana dan juga para Pelajar, agar punya Kesadaran dan Kepedulian terhadap Lingkungan.

Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie, melaksanakan kegiatan dengan mendampingi para Pelajar melakukan Gerakan Menanam Pohon, yang merupakan Rangkaian memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Penggerak Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) Papua Barat ke 51, dan Peringatan Hari Rimbawan ke 40 Tahun 2022.

Bupati Freddy Thie, mengungkapkan, Pagi tadi, Saya memulai Agenda Kegiatan dengan Menanam Pohon bersama anak-anak Kami, Generasi Emas Kaimana, di SD Negeri 3, Ungkapnya, di Kaimana, Selasa (14/03/2023).

Bupati Freddy Thie, menambahkan, bahwa Penanaman Pohon tersebut merupakan rangkaian dari Agenda di Hari Besar yang dirayakan secara bersamaan.

Sebagai Kepala Daerah, tentu Saya sangat senang bisa membersamai Gerakan Menanam Pohon ini," Imbuhnya.

Bupati keturunan Tionghoa tersebut, sangat Optimistis dan Yakin, bahwa Generasi Muda Kaimana memiliki Kesadaran bersama dalam Menjaga Lingkungannya. Oleh karena itu, Bupati Freddy Thiea menegaskan, akan terus memberikan Pemahaman tentang Pentingnya Menjaga Lingkungan.

Sekaligus memberikan Pemahaman kepada Generasi Masa Depan Kaimana, tentang Pentingnya menjaga Lingkungan sejak Usia Dini,” Tegas Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie.

(Reporter: THEO R & Editor: MEDIA TIPIKOR INDONESIA)