Bupati Freddy Beri Kejutan Pada HUT Ke 63 Adhyaksa Tahun 2023 Kepada Kejari Kaimana Bupati Freddy Beri Kejutan Pada HUT Ke 63 Adhyaksa Tahun 2023 Kepada Kejari Kaimana Media Tipikor Indonesia

Bupati Freddy Thie dan Kajari Kaimana Anton Markus Londa, SH, MH

Redaksi / 23 Juli 2023 / Dilihat 1739 kali

Bupati Freddy Beri Kejutan Pada HUT Ke 63 Adhyaksa Tahun 2023 Kepada Kejari Kaimana

MTI Kaimana PAPUA - Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie, didampingi Asisten II Setda Dedy Djunaedy Ombaier dan Warga Masyarakat Kabupaten Kaimana, mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejar) Kaimana, Sabtu (22/07/2023).

"Bupati Freddy dan Jajaran Kajari Kaimana"

Kedatangan Bupati Kaimana yang juga bersama Ratusan Warga Masyarakat Kabupaten Kaimana yang secara tiba-tiba tersebut tentu mengagetkan para Pimpinan dan Jajaran di Lingkungan Kejari Kaimana.

Bupati Kaimana ingin memberikan Surprise atau Kejutan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaimana, yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Adhyaksa Tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie, memberikan Kado kepada Kajari Kaimana berupa Tumpeng dan sebuah nama Jalan Tokoh Nasional Kejaksaan Republik Indonesia (RI), yakni Jalan. Kejaksaan Agung Soeprapto.

Bupati Freddy juga ikut merayakan HUT ke 63 Adhyaksa Tahun 2023 tersebut dengan Ceremony Pemotongan Tumpeng. Dalam rangka HUT Kejaksaan ini, Saya dan Rombongan meminta maaf, karena hanya bisa memberikan Tumpeng dan Plang Nama Jalan, yakni Jalan. Kejaksaan Agung Soeprapto,” Ungkapnya.

Kelihatannya ada yang kurang, kalau acara Ulang Tahun tidak ada Tumpeng. Serta Pemberian Nama Jalan ini, sebagai upaya untuk Kita bisa terus mengenang dan mengingat Tokoh Nasional Soeprapto,” Tambah Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie.

Sementara itu, Kejari Kaimana, Anton Markus Londa, SH, MH, juga mengucap Terima Kasih atas Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana.

Terima Kasih Saya ucapkan, dan juga telah memberi Nama Jalan dengan Seorang Tokoh Nasional Kejaksaan RI,” Ungkap Kejari Kaimana.

Kami mendoakan, Semoga Pemerintahan Kaimana, di bawah Bapak Freddy Thie dan Hasbullah Furuada Sukses dan Lancar,” Doa Kejari Kaimana, Anton Markus Londa, SH, MH, penuh harap.

Di akhir Perayaan Peringatan HUT ke 63 Adhyaksa Tahun 2023 tersebut, Bupati dan Kejari Kaimana saling membagikan Potongan Tumpeng.

(Reporter: THEO & Editor: MEDIA TIPIKOR INDONESIA)