Banyuwangi Blue Fire Ijen Challenge 2020 Resmi Dibatalkan

Banyuwangi Blue Fire Ijen Challenge 2020 Resmi Dibatalkan

MTI Banyuwangi JATIM - Event yang seharusnya digelar hari ini, Sabtu (17/10/2020) itu batal digelar atau tidak jadi dilangsungkan, karena Pandemi Covid 19.

Dengan batalnya acara tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi sebagai penyelenggara bertanggung jawab dan akan mengembalikan uang pendaftaran, jersey, dan medali ke peserta.

Pemkab Banyuwangi sebagai penyelenggara telah melakukan persiapan maksimal untuk persiapan event ini. Namun karena beberapa aspek, event ini terpaksa harus dibatalkan.

“Setelah berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait, serta menimbang banyak hal, kami memutuskan untuk membatalkan event ini. Kami mohon maaf ke seluruh peserta atas kondisi ini,” Ujar Guntur Priambodo, penggagas event ini.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban ke peserta, mereka yang sudah mendaftar di ajang ini tetap mendapatkan jersey dan medali. Selain itu, penyelenggara juga mengembalikan seluruh uang pendaftaran ke peserta.

“Untuk peserta yang sudah tiba di Banyuwangi, kami fasilitasi dengan latihan bersama sesuai dengan rute yang ditetapkan pada Sabtu nanti,” Tterang Kadispora Banyuwangi, Zen Kostolani.

Untuk proses pengembalian uang pendaftaran, peserta dapat menghubungi Panitia via WhatsApp ke Alzen (0815-5955-5555). (Rul)