100 Atlit Cobang Bola Volly Kota Tangerang Ikut Seleksi POPDA Banten

100 Atlit Cobang Bola Volly Kota Tangerang Ikut Seleksi POPDA Banten

MTI Kota Tangerang BANTEN - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang mulai melakukan seleksi untuk ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Banten tahun 2021.

Diketahui, seleksi yang dilakukan secara bertahap, diikuti sebanyak 100 atlet, salah satunya Fahris Unggul, siswa SMAN 15 Kota Tangerang yang tergabung dalam Club Legend OF Banten (LOB).

Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino mengatakan, bahwa tujuan dari seleksi tersebut untuk menghadapi Popda Provinsi Banten tahun 2021 mendatang di Kota Serang.

“Mencari bibit atlet Bola Voli pelajar untuk menghadapi Popda Banten 2021. Seleksi kita mulai Minggu mendatang dan dari 100 atlet yang kita ambil sebanyak 20 atlet untuk mewakili Kota Tangerang,” Terang Ngadino, Jumat (20/11/2020) malam di Sanggar Jampi Kangen.

Ia juga berharap kepada yang lulus seleksi dapat menjadi atlet profesional, baik untuk tingkat kota ataupun tingkat provinsi juga nasional.

“Mudah-mudahan Kota Tangerang mendapatkan Prestasi yang terbaik dengan membawa pulang medali emas dan semoga mereka menjadi atlet profesional terbaik untuk kota, provinsi dan nasional,” Ujarnya.

Sementara, Novie orang tua Fahris Unggul berharap putranya dapat lolos pada fase seleksi, sehingga dapat membuat harum nama sekolahnya dan Kota Tangerang.

“Saya berharap bisa lolos seleksi dan dapat membuat harum nama sekolahnya, Kota Tangerang dan yang paling utama membuat bangga kami sebagai orang tua,” Tandas Novie (Budi)